ARTIKEL KEGIATAN

RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN KURSI PARTAI POLITIK DAN CALON TERPILIH ANGGOTA DPRD KABUPATEN SUPIORI HASIL PEMILU TAHUN 2019

 Seiring dengan berjalannya waktu pemilu kabupaten supiori calon anggota legislatif,sejak bulan September tahun 2018 sampai dengan bulan Juli tahun 2019 sangat melelahkan,dimana setiap partai politik menunggu hasil penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Supiori periode tahun 2019 sampai dengan tahun 2024. Kegiatan rapat pleno terbuka ini dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,dilangsungkan di hotel Sapuri yang terletak di distrik Supiori Timur, kabupaten supiori.

Penetapan perolehan kursi politik dan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Supiori, di hadiri oleh Ketua KPU beserta anggota KPU, Ketua DPD beserta anggota DPD, Saksi dari perwakilan partai yang ada di kabupaten Supiori, Bawaslu, perwira TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian, serta wakil bupati Supiori Onesias Rumere, S.Sos, M.Si. Pada sambutannya disampaikan kita semua menjalani pemerintahan ini sebagai aparat penyelengara maupun masyarakat terutama tugas menyukseskan pemilihan umum telah selesai dan pada tahap penetapan hasil kita bersama dalam menentukan calon – calon legislatif yang akan duduk untuk membawa aspirasi masyarakat bersama – sama pemerintah daerah dalam hal ini eksekutif. Momen ini menjadi satu sukses yang kita laksanakan amat tertib, aman, dan lancar, sehingga membawa kepuasan yang maksimal bagi calon legislatif yang dapat kesempatan duduk dalam lembaga perwakilan rakyat yang akan memiliki tanggung jawab sebagaimana membawa aspirasi pemerintah dan masyarakat dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat dan pemerintah dikabupaten Supiori, sehingga kelak akan bersama – sama dengan pemerintah daerah bergandengan sebagai mitra kerja untuk melaksanakan pembagunan di kabupaten supiori. Adapun harapan yang disampaikan oleh wakil bupati supiori bagi calon legislatif yang sudah lulus dan ditetapkan sebagai anggota DPRD mempunyai satu tanggung jawab pemikiran kedepan  untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh setia, dan penuh pengabdian. Demikian sambutan wakil Bupati Supiori pada pembukaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Supiori periode tahun 2019 – 2024. Selanjutnya penetapan kursi politik antara lain untuk supiori satu sebanyak 7 kursi, supiori dua sebanyak 9 kursi serta untuk supiori tiga sebanyak 4 kursi. Penetapan calon anggota DPRD kabupaten supiori antara lain : Supiori 1: partai PDI Perjuangan Septhinus Baab, S.Th. Partai Golkar, Adiryanus Sauyas, S.Pdk, Partai Nasdem, Erickh Warikar, Partai Garuda Musa Warfandu, Partai Perindo Norlin Mamoribo, Partai Amanat Nasioanal Yesaya Mansoben, S.Pd, Partai Hanura Badia Marpaung, Supiori 2 : partai Kebangkitan Bangsa Yason .H. Kafiar, Partai Gerindra Mathias Rumainum, S.Th, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dwi saputri trikora dewi, Partai Golkar Lisias Dawan, Partai Nasdem Frans Korwa, Partai keadialan Sejahtra Yohan Rumbiak, Partai Amanat Nasional Hein Korwa, Partai Hanura Yati H. Mayer, Partai Demokrat Yonas Rumbekwan, S. Sos.  Supiori 3 : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan: Thory N. Kafiar, Partai Golkar, Simson Binur, Partai Nasdem Frans Rumainum, Partai Demokrat Ishak E. Kafiar. Demikian nama –nama calon anggota legislatif terpilih periode tahun 2019 – 2024 yang akan menyuarakan suara rakyat di daerah. (Eda.s)

Kolom Pencarian

Link Website Terkait

    papua.jpg lpse.jpg bps.jpg

Kolom Download