ARTIKEL KEGIATAN

Wakil Bupati Supiori buka kegiatan Penyusunan DED destinasi wisata kawasan

Melihat berbagai potensi wisata di kabupaten Supiori, yang mana bila dikelola dengan baik akan menjadi tujuan wisata yang menarik, bukan saja untuk wisatawan lokal tetapi juga untuk wisatawan manca negara. Namun untuk mencapai tujuan tersebut,bukanlah suatu hal yang mudah, dibutuhkan tekad dan kerja keras semua komponen yang berkepentingan dalam hal pengembangan wisata di Kabupaten Supiori.

Untuk hal tersebut, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Supiori, selasa 14 Juni 2016 berlangsung kegiatan Penyusunan DED destinasi wisata kawasan Sorendiweri Kabupaten Supiori yang dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Supiori Onesias Rumere S.Sos, yang juga didiri oleh para Kepala SKPD di Kabupaten Supiori, BUMD, Kepala Distrik Supiori Timur dan Supiori Selatan sebagai titik destimasi wisata kawasan

Dalam Sambutannya Wabup Onesias Rumere S.Sos mengapresiasi pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua yang memilih 2 (dua) titik dikabupaten Supiori untuk dijadikan destinasi wisata kawasan yaitu Desa Sorendiweri dan Desa Korido. Beliau mengatakan langkah yang diambil oleh Pihak Dinas PU Provinsi Papua adalah satu langkah yang maju untuk memperkenalkan kabupaten Supiori sebagai kabupaten yang memiliki banyak potensi wisata.

Kegiatan ini bertujuan menyusun satu dokumen desain kawasan yang mana nantinya dapat dipakai sebagai panduan dalam penyelenggaraan pembangunan gedung dan lingkungan kawasan wisata tersebut. Saya berharap kepada SKPD terkait untuk serius mengikuti kegiatan ini, agar dapat membantu konsultan dalam memberikan masukan masukan yang nantinya akan bermanfaat bukan saja untuk kesejahteraan masyarakat Supiori tetapi juga membuat Supiori dikenal sebagai destinasi wisata di Indonesia tegasnya. (rally16..)

Kolom Pencarian

Link Website Terkait

    papua.jpg lpse.jpg bps.jpg

Kolom Download

  • No download.