ARTIKEL KEGIATAN

Kampung Duber dicanangkan sebagai Kampung Keluarga Berencana

Badan Kependudukan Dan Keluarga berencana (BKKBN) terus berupaya dalam mewujudkan berbagai inovasi dan program guna perluasan cakupan/jangkauan program kependudukan. Terkait upaya perluasan cakupan program kependudukan dan keluarga berencana tersebut, Rabu, 29  Juni 2016 bertempat dikampung Duber Distrik Supiori timur berlangsung pencanangan "Kampung Keluarga Berencana".yang dicanangkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Supiori Onesia Rumere,S.Sos.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berharap melalui pencanangan Kampung Keluarga Berencana di Kampung Duber Distrik Supiori Timur akan membawa aspek perubahan besar terhadap semua aspek pembangunan dikampung ini dan berharap dengan program ini dapat mewujudkan masyarakat Supiori yang sejahtera mulai dari tingkat keluarga.

Pada kesempatan ini juga Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Charles Brabar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program prioritas dalam upaya realisasi program kegiatan dan program kerja secara utuh dan terintegrasi antar bidang baik internal BKKBN maupun lintas sektor yang harus dikelola dan diselenggarakan dari dan oleh masyarakat di setiap kampung dengan tujuan mewujudkan  keluarga sejahtera dan berkwalitas.

Lebih lanjut dikatakan bahwa tujuan pembentukan Kampung Keluarga Berencana ini, adalah membanguna masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga dan meningkatkan kwalitas hidup masyarakat serta menciptakan generasi dan keluarga yang berkwalitas. Adapun sasaran program ini adalah Keluarga, remaja, pendududk usia lanjut (Lansia),Pasangan usia subur, keluarga dengan balita sehingga prgram Kampung Keluarga Berencana ini akan membangun masyarakat yang lebih sejahtera dari tingkat keluarga...(rally16)

Kolom Pencarian

Link Website Terkait

    papua.jpg lpse.jpg bps.jpg

Kolom Download

  • No download.