ARTIKEL KEGIATAN

IBADAH NATAL DAN ARISAN DWP KOMINFO SUPIORI TAHUN 2019

Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Supiori yang terletak di Jl. Raya Sorendiweri, pada Selasa (17/12) berlangsung Ibadah Natal Bersama ASN dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo Kabupaten Supiori. Ibadah yang dipimpin oleh hamba Tuhan, Pdt. Sandra Marey, S.Si., dan dihadiri oleh Kepala Dinas, para Kabid, para Kepala Seksi dan sebagian besar staf pada Dinas Kominfo ini berlangsung dengan sederhana namun penuh hikmat.

“Masing-masing kita memiliki kelebihan/ talenta yang berbeda-beda, namun janganlah kita menggunakan kelebihan tersebut untuk menganggap rendah orang lain yang adalah rekan sekerja kita, tetapi baiklah bersama-sama kita bersatu sebagai satu keluarga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kita oleh pemerintah dan masyarakat di Kabupaten ini”, demikian sepenggal renungan singkat yang disampaikan Pdt. Marey.

Setelah Ibadah Natal lalu dirangkai dengan Arisan DWP bulan Desember 2019. Dalam sambutan tunggal yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Supiori, Betty E. Sauyas, S.Sos,MM., menyatakan “Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena atas penyertaan-Nya, tahun ini kembali kita dapat melaksanakan Ibadah Natal Bersama ASN dan DWP Kominfo Supiori, kiranya kita akan tetap menjadi satu keluarga, bahu-membahu melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai ASN di bidang komunikasi dan informasi”. (md5ir)

Kolom Pencarian

Link Website Terkait

    dpmptsp.jpg papua.jpg lpse.jpg bps.jpg

Kolom Download